Minggu, 31 Maret 2019

Waspadai serangan kanker otak lewat tanda ini

By syilviana  |  18.33 No comments
Waspadai serangan kanker otak lewat tanda ini,- kanker hingga saat ini  masih menjadi penyakit yang di anggap mematikan. Selain itu semua sel yang ada di dalam tubuh bisa berubah menjadi sel kanker, termasuk dengan otak.

Ada dua jenis kelainan sel yang dapat menyebabkan tumor otak. Jenis yang pertama adalah tumor yang berasal dari otak sedangkan jenis kedua adalah pertumbuhan tumor dari bagian tubuh yang berbeda dan menjalar hingga mencapai otak. Karena sudah jelas bahwa penyakit kanker otak berbahaya, maka deteksi sejak dini melalui gejala atau tanda berikut ini:

Nyeri wajah
jika kamu tiba-tiba mengalami linu di wajah, bisa jadi itu adalah tanda dari kanker otak.

Kesulitan dalam bicara
Beberapa orang dengan kanker otak mungkin mengalami kesulitan dalam berbicara atau mengartikulasikan kata-kata karena menurunnya kemampuan kognitif.

Penglihatan kabur
Jika sebelumnya mata kamu termasuk normal dan kemudian penglihatan jadi kabur, kamu harus memeriksakan kesehatan otakmu sebab bisa jadi itu adalah tanda dari awal kanker otak.

Mual
mengalami mual tanpa sebab yang jelas juga bisa menjadi salah satu dari gejala kanker otak yang sering diabaikan banyak orang.

Bermasalah dengan memori
Tumbuhnya sel kanker di otak juga akan membuatmu bermasalah dengan memori atau kesulitan untuk mengingat suatu peristiwa spesifik tertentu.

Mati rasa
Gejala lain dari kanker otak yang mengejutkan adalah mati rasa di tangan dan kaki serta kesemutan di seluruh tubuh yang terjadi karena rendahnya tekanan darah.

Clumsy
clumsy merupakan kondisi dimana kamu seperti tidak memiliki kontrol penuh atas pergerakan tubuhmu. Kamu kesulitan dalam membuka pintu, mudah menjatuhkan barang, hingga sering linglung. Kondisi ini terjadi akibat melemahnya simpul saraf.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP