Selasa, 22 Agustus 2017

Hati-hati, kerja lembur bikin wanita rentan kena kanker payudara

By syilviana  |  21.24 No comments
Hati-hati, kerja lembur bikin wanita rentan kena kanker payudara,- sebagai seorang wanita pekerja, tentunya terkadang ada masa kamu harus bekerja lembur karena menumpuknya tugas. Jika di lakukan sekali dua kali, hal ini tak terlalu memberi dampak buruk untuk kesehatan tubuh. Namun saat kamu sering kerja lembur, kesehatan payudaramu bisa teracancam dan berujung dengan munculnya penyakit kanker payudara.

Adalah sebuah penelitian dari university of oxford yang meneumkan hal demikian.

Saat seorang wanita bekerja lembur terutama hingga larut malam, maka jam tubuh alaminya akan terganggu. Sehingga kemungkinan untuk bertumbuhnya sel kanker, termasuk kanker payudara menjadi meningkat. terang ruth travis, peneliti dari universitas ini.

Penelitian ini melibatkan lebih dari 800.000 wanita dari beragam kota besar di dunia. Kemudian di temukan bahwa penyakit kanker payudara lebih banyak di temukan di tubuh mereka yang sering bekerja hingga larut malam atau lembur.

Nah, bagi kamu para pekerja malam agar terhindar dari penyakit ini adalah selalu terapkan pola makan sehat dan jangan sungkan untuk istirahat saat kamu lelah. Istirahat ini juga di perlukan untuk mengembalikan jam normal tubuhmu.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP