Kamis, 28 Desember 2017

Ketahui fakta tentang kanker payudara pada pria

By syilviana  |  19.50 No comments
Ketahui fakta tentang kanker payudara pada pria,- kanker payudara tidak hanya terjadi pada wanita, pria juga bisa menderita kanker ganas ini. Pada wanita, estrogen mempengaruhi pertumbuhan payudara, sedangkan pada pria testosteron lah yang bertanggung jawab atas pertumbuhan payudara. Itulah sebabnya payudara pria terlihat lebih kecil. Untuk mengetahui lebih dalam tentang kanker payudara pada pria, fakta menarik berikut ini.

Meskipun kanker payudara jarang terjadi pada pria, itu bisa dipicu oleh kadar estrogen yang terlalu tinggi atau paparan radiasi.

Salah satu gejala paling menonjol dari kanker payudara pada pria adalah pembentukan benjolan pada kulit yang berada tepat di bawah puting.

Untuk membunuh sel kanker payudara, terapi seperti kemoterapi, terapi hormonal dan radiasi, menjadi prosedur perawatan yang bisa dijalani oleh pasien.

Meskipun penyebab sebenarnya belum diketahui, para ahli mengatakan bahwa faktor genetik dan kondisi lingkungan dapat meningkatkan faktor risiko kanker payudara pada pria.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP