Senin, 26 November 2018

Cara Mengatasi Mata Berlendir

By syilviana  |  20.10 No comments
Cara Mengatasi Mata Berlendir dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Cara Mengatasi Mata Berlendir Dengan SMH


Cara Mengatasi Mata Berlendir Dengan SMH,- kami merekomendasikan dengan SMH kepada anda, SMH ini terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak khasiat yang mampu mengobati mata berlendir secara efektif.

 Komposisi SMH Dan Manfaatnya:

  • Green Tea 10%.- Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.
  • Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%.- Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
  • Ekstrak Alpukat 5%.- Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
Dengan semua komposisi yang ada didalam SMH, membuat SMH menjadi pilihan tepat untuk mengobati mata berlendir.

Legalitas POM TR 183 312 011.
Isi : 100 Softgel.

Aturan Konsumsi :
[*] Anak : 2x Sehari 1 Softgel.
[*] Dewasa : 2x Sehari 2 Softgel.
Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP