Minggu, 18 November 2018

Ini yang terjadi di tubuh saat minum air kelapa tiap hari

By syilviana  |  22.43 No comments
Ini yang terjadi di tubuh saat minum air kelapa tiap hari,- buah kelapa terkenal sebagai buah seribu manfaat. Semua yang ada di buah kelapa bisa kamu manfaatkan dan memiliki khasiat sehat. Salah satunya adalah air kelapa.

Air kelapa mengandung elektrolit alami, tinggi kalium, dan rendah karbohidrat. Minum air kelapa dapat membantu menjaga kesehatan lapisan lambung serta menghapus gangguan pencernaan yang tidak nyaman seperti mual, kembung, dan begah.

Lalu, apa yang akan kamu alami jika kamu rajin minum air kelapa? Berikut adalah penjelasannya.

Menurunkan tekanan darah
Air kelapa mengandung potasium, zat alami yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah.

Menurunkan kolesterol
Kamu menderita kolesterol tinggi? Perbanyak minum air kelapa karena zat alaminya akan menurunkan lemak darah. Selain itu elektrolit dalam air kelapa seperti kalium, magnesium, dan kalsium akan membantu menjaga kesehatan jantung.

Memberikan keseimbangan pH
Adanya racun serta senyawa berbahaya dalam tubuh akan membuat tingkat pH dalam tubuhmu jadi lebih asam. Akibatnya kamu mengalami beberapa masalah kesehatan seperti nyeri sendi, produksi lendir berlebihan, serta naiknya asam lambung. Minum air kelapa akan membantu menyeimbangkan kadar pH dalam tubuh.

Memberi suntikan energi
Air kepala baik diminum di pagi hari sebab akan memberikanmu suntikan energi meski air kelapa rendah akan kandungan gula di dalamnya.

Menjaga fungsi ginjal
Kandungan kalium dalam air kelapa bermanfaat untuk menjaga kesehatan ginjal.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP