Jumat, 23 November 2018

Cara Mengobati Mata Berlendir

By syilviana  |  18.01 No comments
Cara Mengobati Mata Berlendir dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Cara Mengobati Mata Berlendir Dengan SMH

Cara Mengobati Mata Berlendir Dengan SMH,- MH merupakan produk herbal dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengatasi permasalahan pada mata. SMH ini di produksi dengan menggunakan teknologi Nano, sehingga SMH ini bisa membantu proses penyerapan dalam tubuh menjadi lebih cepat.
Komposisi SMH Dan Manfaatnya:
  • Green Tea 10%.- Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.
  • Ekstrak Biji Anggur 20%.- Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.
  • Ekstrak Blueberry 40%.- Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.
  • Ekstrak Jeruk Bergamot 5%.- Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP