Senin, 26 November 2018

Cara Menyembuhkan Mata Berlendir

By syilviana  |  18.12 No comments
Cara Menyembuhkan Mata Berlendir dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

Cara Menyembuhkan Mata Berlendir dengan SMH

Cara Menyembuhkan Mata Berlendir dengan SMH,- kami merekomendasikan dengan SMH kepada anda, SMH ini terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak khasiat yang mampu mengobati mata berlendir secara efektif.

Komposisi SMH Dan Manfaatnya:

  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%.- Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Ekstrak Bunga Canola 5%.- Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
  • Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%.- Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
  • Ekstrak Goji Berry 5%.- Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.
 
Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

TOP